7 Penyebab Rezeki Seret, Yang Penting untuk Anda Ketahui !

Penyebab Rezeki Seret – Halo sahabat semua, bagaimana kabar Anda hari ini? Semoga selalu sehat dan tetap semangat ya…. Nah pada artikel kali ini, saya akan membahas tentang 7 penyebab rezeki seret, yang penting untuk Anda ketahui !

Hal ini penting, mengingat saat ini banyak orang yang mengeluh kenapa rezekinya seret, kenapa karirnya tidak berkembang, kenapa usahanya tidak maju maju dan lain sebagainya.

penyebab rezeki seret

Padahal Ia merasa sudah melakukan segala jenis usaha, supaya rezekinya lancar, karirnya sukses, usahanya berkembang, dan lain sebagainya. Tapi hasilnya tetap gitu gitu saja.

Mereka pun selalu bertanya tanya, apa yang salah dengan dirinya, apa yang salah dengan usaha yang Ia lakukan, kenapa semua ini serasa tidak adil baginya.

Dan itulah realita yang terjadi pada orang orang di lingkungan sekitar, bahkan bisa jadi Anda juga termasuk orang yang demikian. Nah jika Anda hanya mengeluh dan mengeluh, tanpa mencari tahu apa yang menyebabkan semua itu terjadi, maka itu sama saja bohong. Karena Anda tidak akan menemukan solusi yang kongrit untuk bisa menyelesaikan problem tersebut.

Untuk itu seperti yang sudah saya sampaikan, bahwa penting untuk Anda mengetahui, penyebab rezeki Anda seret, karir Anda tidak berkembang. Atau jika Anda menjalankan suatu jenis usaha, maka usaha Anda seakan akan mandek dan tidak mau maju.

Sampai di sini mungkin Anda mulai bertanya tanya, memang apa penyebab rezeki seret itu? Jadi begini secara umum ada banyak sekali faktor yang bisa menjadi penyebab rezeki seret, karir tidak berkembang dll. Namun jika ditelisik lebih dalam ternyata ada 7 faktor utama penyebab rezeki seret.

Dan berikut adalah 7 Faktor Utama Penyebab Rezeki Seret;

  1. Anda kurang bersyukur, dan selalu merasa kurang atas nikmat yang sudah diberikan oleh Tuhan kepada Anda. Inilah penyebab utama kenapa rezeki Anda bisa seret, atau bahkan menghambat karir dan usaha Anda.
  2. Penyebab rezeki seret yang kedua yaitu karena Anda masih memelihara sifat pelit atau kikir. Dan ini jelas, menurut para ulama sifat kikir atau pelit itu tidak hanya membuat rezeki seseorang seret, akan tetapi juga bisa menutup pintu rezeki seseorang. Sebab sebagian dari rezeki yang Anda dapatkan ada titipan dari Tuhan untuk orang yang kurang mampu.
  3. Selanjutnya rezeki Anda bisa seret itu karena, ketika Anda bekerja atau berusaha kurang fair, atau bahkan menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuan. Padahal sebagian orang yang bekerja seperti itu, bukan keberkahan yang di dapat, melainkan rezekinya kian seret dan hidupnya semakin blangsak.
  4. Dan penyebab yang ke empat, karena orang tersebut sombong dan takabur, merasa bahwa Ia bisa segalanya, hingga secara tidak langsung dia mengabaikan Tuhan. Karena saking sibuknya Ia sampai lupa menghadap tuhan untuk sekedar melakukan ibadah. Inilah yang membuat sebagian orang sudah merasa bekerja keras, tapi rezekinya masih segitu gitu saja.
  5. Kemudian penyebab yang kelima yaitu, karena Anda melupakan Orang Tua, baik secara langsung maupun tidak langsung. Ingat ridho Allah itu karena ridho orang tua. Mau sesibuk apapun usahakan untuk tetap bersilaturahim dengan mereka, InysaAllah mereka akan bahagia dan meridhoi apa yang Anda lakukan. Dengan begitu kehidupan Anda akan menjadi lebih berkah.
  6. Nah selanjutnya karena Anda tidak melakukan usaha dan tawakal secara bersamaan. Padahal jika Anda bisa berusaha maksimal dan bertawakal maka Allah akan memberikan jalan rezeki yang bahkan tidak Anda kira sebelumnya. Beda jika Anda hanya berusaha seadanya, dan hanya bisa pasrah, tentu saja ini tidak imbang, dan akibatnya fatal, begitu juga sebaliknya. Untuk itu agar rezeki Anda dilancarkan ya keduanya harus dijalankan bersamaan dan maksimal.
  7. Yang ke tuju, itu disebabkan karena aura kerezekian pada diri Anda tidak terpancar dengan cerah. Seperti halnya magnet ketika daya magnetnya berkurang maka energi daya tarik dari magnet tersebut tentu saja akan menurun, dan jika dibiarkan lama lama akan hilang. Begitupula dengan aura, ketika aura Anda redup, maka diri Anda akan mengalami kesulitan dalam menarik energi kekayaan dari alam semesta. Itu artinya sama saja Anda tidak didukung oleh alam semesta.

Nah itulah ke 7 faktor utama penyebab rezeki seret. Semoga dengan Anda mengetahui semua hal tersebut Anda semakin mawas diri. Dan semoga apa yang sampaikan bisa digunakan sebagai media untuk introspeksi diri. Sehingga kehidupan Anda bisa menjadi lebih baik, terutama dalam hal rezeki.

Oya sebagai tambahan, ketika aura kerezekian anda redup, dan cenderung tertutup. Maka itu harus segera diatasi supaya tidak berlarut larut dan menimbulkan masalah yang lain. Sebagai langkah awal, Anda bisa melakukan buka aura rezeki, atau aktivasi aura rezeki.

Sebagai referensi tentang buka aura rezeki, Anda bisa mengunjungi halaman website berikut ini; http://www.aurarezeki.com.

Baik, semoga bermanfaat & sampai jumpa di artikel selanjutnya

 

 

1,706 total views, 38 views today