Toko Kelontong Ramai Pembeli, Ternyata Ini Rahasia nya

Toko Kelontong Ramai Pembeli – Salah satu usaha yang paling diminati masyarakat di Indonesia adalah membuka toko kelontong.

Alasan mengapa banyak yang minat membuka toko kelontong karena umumnya toko ini menjual barang kebutuhan pokok yang pasti dicari konsumen. Sehingga resiko kerugiannya tipis.

Meskipun kerugiannya tipis, tapi bukan berarti tidak bisa rugi. Pada kenyataannya banyak toko kelontong yang gulung tikar karena sepi pembeli.

Nah untuk itu, khusus pada artikel kali ini saya akan membagikan rahasia atau cara agar toko kelontong ramai pembeli.

Toko Kelontong Ramai Pembeli

Namun sebelum saya membahas cara ini lebih jauh, bagi anda yang belum klik tombol lonceng pada website ini silakan klik terlebih dahulu. Tujuannya agar Anda mendapatkan notifikasi jika ada artikel terbaru dari kami.

Baik, terima kasih sudah klik tombol lonceng nya. Dan langsung saja saya akan bahas cara ini…

 

Rahasia Agar Toko Kelontong Ramai Pembeli

1. Tempat Toko Harus Strategis Agar Ramai Pembeli

Agar toko bisa banyak pembeli maka Anda harus pastikan kalau toko Anda mudah dikunjungi pembeli dan juga berada di tempat yang ramai dengan calon konsumen Anda.

Misalkan toko Anda berada di dekat komplek perkantoran atau dekat kampus. Atau bisa juga pilih lokasi dipinggir jalan raya yang biasa dilalui oleh orang. Dengan begitu toko anda lebih mudah diketahui oleh calon pembeli Anda.

 

2. Barang Yang Anda Jual Harus Lengkap

Setelah Anda memiliki lokasi yang baik, selanjutnya agar toko anda terlihat menarik maka barang yang dijual juga harus lengkap.

Ingat, calon konsumen lebih suka dengan toko yang memiliki barang lengkap. Sebab, konsumen perlu dipenuhi kebutuhannya saat itu juga. Jangan buat konsumen kecewa dengan mengatakan “Barang habis”, “Barang ga ada”, dan “Barang Kosong”. Sekali Anda bilang begitu maka kepercayaan konsumen pada toko anda akan hilang.

Karena mereka menganggap toko anda tidak bisa melengkapi kebutuhan mereka.

 

3. Penataan Barang dan Kebersihan Toko Harus Terjaga

Selanjutnya adalah penataan barang dan kebersihan toko. Logikanya, ketika anda sendiri datang ke toko yang kotor dan yang bersih tentu Anda akan memilih toko yang bersih.

Ya.. Toko Yang Rapi dan bersih tentu membuat konsumen yang belanja menjadi lebih nyaman dan betah untuk berebelanja di toko Anda.

 

4. Berikan Pelayanan Yang Ramah dan Profesional

Rahasia keempat adalah pelayanan yang ramah. Ini sangat penting tapi banyak orang yang lupa untuk melakukannya.

Banyak pemilik toko lupa kalau pembeli adalah Raja atau Ratu yang harus mereka layani. Sehingga banyak pemilik toko kelontong itu justru jutek dan merasa ga butuh dengan pembelinya.

Nah jika seperti ini, pembeli akan kecewa dan dia tidak akan mau berbelanja di toko yang pemilik/penjaganya jutek.

Untuk itu, selalu berikan senyuman ramah anda pada pembeli, layani dia dengan baik sesuai kebutuhannya. Serta selalu ucapkan terima kasih kepada pembeli setelah mereka selesai berbelanja.

 

5. Berikan Potongan Harga/Discount di hari-hari tertentu.

Sebagai alat untuk promosi, Anda bisa sesekali memberikan diskon atau potongan harga di toko Anda. Umumnya, orang-orang akan lebih suka dengan promo diskon atau potongan harga.

 

Nah, itulah Rahasia Agar Toko Kelontong mu Ramai Pembeli.  Anda bisa melakukan kelima cara diatas agar toko Anda ramai pembeli.

Setelah Anda melakukan kelima cara tersebut, agar lebih maksimal maka Anda bisa menambah ikhtiar anda dengan melakukan Aktivasi Aura Rezeki Level 1.

Tujuan dari melakukan Aktivasi Aura Rezeki ini adalah untuk membuka dan mengaktifkan aura rezeki diri dan tempat usaha Anda.

Dengan aura rezeki yang terbuka dan aktif maka calon pembeli yang melihat toko Anda bisa lebih tertarik untuk berbelanja.

Nah, untuk mengetahui lebih lengkap seputar Aktivasi Aura Rezeki ini silakan hubungi Mbak Salma di nomor 0816607401 atau bisa juga baca penjelasannya di Halaman Aktivasi Aura Rezeki Level 1.

Baik, demikian Rahasia Agar Toko Kelontong Ramai Pembeli. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel berikutnya..

 575 total views,  2 views today